operamini telkomsel v2

Di posting oleh Ahmedjoned pada 08:58 AM, 22-Jan-12

Di: trick

selamat siang teman..
daripada q lg nganggur..
tp kyake q emang sring nganggur.hex..hex..

langsung aja sob cekidot ke yg d tuju,q mau bri tau gratisan telkomsel v2 yg masih uanget2..biggrin
seting sob proxyX kyak d bwah ini...

-> APN : telkomsel
-> PROXY : 217.212.230.034 -
> PORT : 80
setelah itu bru download operax d sni.operamini.sis

pertamanya masuk sulib boz.jadi sbr z nek klwr masuk opera dlu.tp stlah konek wuz wuz k'

trims by:toboest

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

4 tanggapan untuk "operamini telkomsel v2"

pakkim pada 09:11 AM, 22-Jan-12

mantep gan .. Ijin comot biggrin

Marwox pada 06:28 PM, 22-Jan-12

ijin share sob

aqeelahidayat.tk pada 06:05 PM, 23-Jan-12

Bangilan mana neh, tuban? Ijin nyopet sob

Ahmedjoned pada 07:56 PM, 23-Jan-12

pak kim@ moNGgo

Marwox@ ok biggrin


aqeelahidayat.tk@ bangilan tuban sob..

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar